This blog is no longer updated pls post comment to http://yorissebastian.com

Thinking Out of the Box – Execute Inside the Box

Lentera Jiwa goes to Kick Andy (29/8 Metro TV 21.30) August 22, 2008

Begitu video clip Lentera Jiwa jadi dan mulai diputar di banyak tv nasional, responnya cukup bagus dan ternyata sangat banyak yang merasa bekerja atau sekolah tidak sesuai dengan Lentera Jiwa mereka (Gila ya… padahal sudah era millennium nih).

Namun banyak juga yang walau sempat sekolah tidak sesuai dengan passion mereka, namun akhirnya menemukan Lentera Jiwa mereka. Salah satunya adalah Andy F. Noya yang banyak dikenal dengan program talkshow “Kick Andy” di Metro TV. Mas Andy sekolah STM namun akhirnya mantap dengan pilihannya sebagai wartawan sesuai dengan lentera jiwanya.

“Untung yah kita hari ini…. temanya inspiring dan bintang tamunya bagus-bagus…” demikian ucap ibu-ibu di belakang saya saat shooting yang di studio Metro TV tanggal 13 Agustus lalu.

Memang hari itu bintang tamu yang tampil dan bercerita soal Lentera Jiwa cukup banyak… mulai dari Animator Wahyu Aditya, Chef Bara Pattiradjawane, Psikolog Ibu Eileen Rachman, Illusionist Damien, Kuis Maker Helmi Yahya sampai Gede Prama yang meninggalkan karir yang sedang sukses waktu itu.

Better watch it yourself… saya akan posting lagi setelah acaranya tayang di Metro TV…. biar lebih seru 😉

 

3 Responses to “Lentera Jiwa goes to Kick Andy (29/8 Metro TV 21.30)”

  1. Inge Sundoko Says:

    Dear Yoris, mempercayai PROSES, summarynya, sperti Bara yang semakin semanggat setelah mendapat pujian dari ibu2 di kedubes Austria atas cake coklatnya… Atau sperti DJ Riri yg meyakinkan maminya, klo ada fix income meski sering pulang pagi…Ah ya teteup>> ortu ingin kondisi yang stabil/ aman, dan PROSES butuh bukti..

  2. Biasanya dengan passion dan hard working akan hadir ACHIEVEMENT…. nah achievement ini biasanya yang membuat orang tua luluh…

    DJ Riri tetap tidak punya gaji bulanan…. tapi DJ Riri sudah secure financially dan punya sekolah dan DJ management sehingga uang sudah bekerja untuk Riri… even if he don’t work as DJ for 1 month dia masih punya revenue dari berbagai bisnis nya yang related to DJ world…

    Makanya sekarang my good friend, Ibu Eileen sudah bangga dengan DJ Riri 🙂

  3. early Says:

    Dear Yoris,
    Salut buat kamu dan teman-teman yang kreatif, yang akhirnya diapresiasi melalui acara Kick Andy dengan tema Lentera Jiwa itu. Jujur saja, saya kepengin banget bisa kreatif di bidang design, cuma bakat saya belum kelihatan di situ hehe, bisanya mengorganisir acara-acara kreatif dan mendorong perubahan lewat kebijakan pemerintah, hehe saya memang konsultan pengembangan pelayanan publik dan kebijakannya. How do you think? Aku pengin buat even kreatifitas tp pengin ngobrol duludengan teman-teman yg kreatif abiss. Btw, saya nulis ttg ekonomi kreatif di blog saya lho..masih sebatas ngomporin, belum pelaku sepenuhnya.
    salam


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s